Senin, 11 Agustus 2008

The Kampoeng Atjeh


Bakoeng Asoe
Bumi aceh sekarang telah berubah, setelah Gempa dan Tsunami masyarakat dihadapkan akan persaingan pasar yang sangat terbuka. Kompetitor-kompetitor baru telah lahir, aceh sekarang bukanlah aceh yang dulu, yang tetutup mata dan telinga. Banyak sektor memerlukan pendamping dalam memulai tantangan.
The Kampoeng atjeh sebagai rumahnya anak-anak muda yang kreatif berkeinginan menjadi pendamping masyarakat, institusi dan lembaga-lembaga lokal dalam memenuhi segala impian dan tantangan.Mungkin hanya waktu yang bisa menjawab, apakah kita akan tersingkir atau tetap bertahan menghadapi tantangan demi tantangan.

The Kampoeng Atjeh didirikan dengan maksud memfasilitasi masyarakat, institusi dan lembaga-lembaga lokal maupun internasional dalam mengemas sebuah event/acara yang berbasis (environmental friendly) ramah lingkungan, menjual produk-produk kerajinan lokal maupun nasional, menjual makanan-makanan tradisional yang sehat dan bercitarasa, memfasilitasi pelatihan yang berbasis produk daur ulang (recycle product) serta membantu segala bentuk desain dan kemasan.

Tidak ada komentar: